Target Transfer Terbaru Manchester United: Kevin Strootman dan Enzo Perez

  Revolusi yang dilakukan oleh Louis van Gaal di skuad Manchester United mungkin akan mendatangkan nama-nama besar pemain sepakbola ke Old […]

Manajer Sunderland AFC, David Moyes berencana akan memasang bus tingkat di lini belakang kala meladeni Liverpool demi mencari hasil imbang.

 

Revolusi yang dilakukan oleh Louis van Gaal di skuad Manchester United mungkin akan mendatangkan nama-nama besar pemain sepakbola ke Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan Louis Van Gaal sebagai manajer tim nasional Belanda, link dengan beberapa pemain internasional Belanda yang terpikat ke Manchester United dapat segera dideteksi oleh van Gaal.  Kevin Strootman adalah nama terbaru yang kini menjadi sorotan Old Trafford.

Menurut Jamie Jackson dari The Guardian, Inggris akan memberikan tawaran £ 30 juta untuk gelandang ini pada bulan Januari tahun depan untuk meningkatkan kualitas lini tengah  Setan Merah.

Strootman mencetak lima gol dan menyumbang enam assist di Serie A musim lalu. Namun, cedera lutut yang diderita semenjak Maret lalu telah mengubur impian pemain 24 tahun ini berlaga di Piala Dunia bersama timnas Belanda.

Dengan Strootman tidak mungkin untuk berlaga sampai akhir tahun, United dikabarkan akan menunggu sampai bursa transfer Januari untuk mendapatkan Strootman. Agennya Strootman, Chris Dekker, dengan cepat menyatakan bahwa belum ada kontak resmi dengan pihak United.

Jamie Jackson mengatakan: ” Dia menarik bagi Louis van Gaal tetapi tidak mungkin bergabung dengan Manchester United pada saat ini . Belum ada apa-apa antara klub atau antara Louis dan Kevin – mereka hanya saling mengenal dengan baik, tetapi pada tahap ini belum ada keterkaitan denagn Manchester United . Roma saat ini tidak ingin menjual Strootman. Kalaupun dijual, akan  sangat sulit bagi Strootman karena dia harus memilih antara klub fantastis di Roma, klub yang membeli dia dan mendukung dia saat dia terluka dan kemudian dia juga memiliki pelatih hebat di tim nasional dan di United. ”

Selanjutnya ada nama  gelandang Benfica, Enzo Perez. Perez mengatakan kepada TyC Sports bahwa negosiasi sedang berlangsung, ” Ada negosiasi antara klub-klub lain dengan Benfica terkait saya, saya tahu bahwa Valencia dan Manchester United tertarik dan ada kemungkinan setelah Piala Dunia akan lebih serius ditindaklanjuti.”

Enzo Perez yang kini berusia 28 tahun adalah pemain besar bagi Argentina di jantung lini tengah, dengan visi dan gaya tangguh, ia akan menjadi kunci dalam upaya Argentina beraksi di Piala Dunia di Brasil nanti.

Namun Perez juga mengatakan bahwa ia masih betah di Benfica “Saya sangat senang di Benfica,” kata Perez. ” Saya menandatangani perpanjangan kontrak sebelum melakukan perjalanan untuk bergabung dengan skuad Argentina, yang menunjukkan bahwa saya ingin terus memakai jersey ini. Saya merasa sangat baik di Benfica dan saya tahu klub akan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi saya, saya akan menghormati apa pun yang mereka putuskan.”

Gelandang tengah tidak diragukan lagi adalah posisi terlemah United, penambahan pemain baru pasti perlu dilakukan jika The Red Devils ingin membalikkan nasib mereka musim depan. Antara Strootman dan Perez, Van Gaal akan dapat memperbaiki area ini.

Namun, dengan komitmen Perez untuk Benfica dan Strootman yang masih cedera, Van Gaal mungkin harus tetap mencari alternatif lain untuk segera bangkit di awal musim depan.

Sepakbola.cc