Liga Inggris Liverpool Luis Suarez Premier League PSG Sepak Bola PSG diberitakan mencantumkan nama pemain LiverpoolLuis Suarez, dalam daftar belanja mereka untuk tahun ini. Tapi tampaknya apa yang mereka tawarkan untuk mendapatkan Suarez bakal menjadi bahan olokan di dunia sepakbola.

Marca melaporkan, klub asal Prancis ini kabarnya telah menyiapkan dana yang … ‘hanya’ … sebesar 35 juta pounds untuk membeli Luis SUarez dari Liverpool. Sudah pasti dan banyak yang menduga kalau tawaran ini bakal ditolak oleh pihak The Reds. Jangankan 35 juta pounds, Arsenal saja yang pernah menawar Suarez dengan harga 40 juta pounds sama sekali tak digubris oleh Liverpool.

Namun, PSG masih pede dan berharap tawaran tersebut bisa diterima oleh pihak The Reds. PSG akan tetepa berusaha merayu Brendan Rodgers dengan tambahan pemain lainnya yaitu Javier PastoreEzequiel Lavezzi, atau Jeremy Menez demi mendatangkan Luis Suarez.

BACA JUGA  Mantan Bos Leicester City Kembali Jika Pemain Dipecat Semua

Namun tampaknya cita cita PSG bakalan menjadi mimpi belaka, Suarez telah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Dan pastinya harga pemain asal Uruguay akan semakin meroket.

TINGGALKAN KOMENTAR