Taylor jenguk Eduardo

2

Usai melakukan tekel mengerikan atas pemain Arsenal, Eduardo da Silva, defender Birmingham City, Martin Taylor menjenguk striker Kroasia itu di rumah sakit. Seperti dilansir dari Skysports, Taylor menjenguk da Silva secara pribadi di Rumah Sakit Selly Oak, Birmingham. Sayang, ketika datang ke rumah sakit pemain kelahiran Brasil itu tengah menjalani operasi. Eduardo mengalami cedera patah […]

Usai melakukan tekel mengerikan atas pemain Arsenal, Eduardo da Silva, defender Birmingham City, Martin Taylor menjenguk striker Kroasia itu di rumah sakit.

Seperti dilansir dari Skysports, Taylor menjenguk da Silva secara pribadi di Rumah Sakit Selly Oak, Birmingham. Sayang, ketika datang ke rumah sakit pemain kelahiran Brasil itu tengah menjalani operasi.

Eduardo mengalami cedera patah kaki kiri saat pertandingan Sabtu 23/2 malam baru berlangsung dua menit, akibat tekel keras yang sangat mengerikan, yang dilakukan Taylor. Saat itu, The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang Birmingham, Stadion St Andrews.

Akibat aksinya, Taylor memang langsung diganjar kartu merah. Tetapi, pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat berang dan khawatir bakal kehilangan Eduardo seterusnya. Pelatih asal Prancis ini sempat meminta agar Birmingham mengkandangkan saja Taylor, bahkan mendesak bek asal Inggris itu dijatuhi sanksi seumur hidup. Belakangan, Wenger melunak dan menyatakan menarik pernyataannya tersebut.

Taylor juga diberitakan berusaha menemui Wenger usai pertandingan. Selain mengutarakan maafnya, bekas bek Blackburn itu menanyakan kondisi Eduardo.

Setelah tak berhasil bertemu Eduardo di hari pertama, Taylor dikabarkan kembali lagi ke rumah sakit pada Minggu 24/2 pagi, dengan maksud yang sama. Dia dilaporkan berhasil bertemu dan berbicara dengan Eduardo, untuk menyatakan maaf dan doanya, agar Eduardo segera pulih. (cha)