Tebak, Anak David Beckham Ikat Kontrak Dengan Klub Mana?

25

Anak sulung dari David Beckham yang berusia 15 tahun, Brooklyn, baru saja menandatangani kontrak dengan satu klub sepakbola. Manakah klub itu? Real Madrid? Chelsea? Manchester United? Klub itu adalah Arsenal. Tim asal London itu secara mengejutkan berhasil merebut Brooklyn dari incaran klub lain, Chelsea dan Man United terutama. Para pelatih terkesan dengan penampilan anak berusia […]

Anak sulung dari David Beckham yang berusia 15 tahun, Brooklyn, baru saja menandatangani kontrak dengan satu klub sepakbola.

Manakah klub itu? Real Madrid? Chelsea? Manchester United?

Klub itu adalah Arsenal.

Tim asal London itu secara mengejutkan berhasil merebut Brooklyn dari incaran klub lain, Chelsea dan Man United terutama.

Para pelatih terkesan dengan penampilan anak berusia 15 tahun itu di klub London utara sehingga mereka buru-buru mengontraknya untuk sisa musim ini.

Dan sudah ada rencana untuk kesepakatan jangka panjang musim panas mendatang jika ia terus bersinar.

Sebuah sumber Arsenal mengatakan, “Brooklyn sangat berbakat dan dia telah tampil menonjoldi semua sesi latihan dan laga yang telah dimainkan.”

“Juga sejumlah tim lain mengendus bakatnya dan itu adalah masalah kapan, bukan apakah, ia akan menandatangani kontrak dengan klub besar.”

Arsenal menyadari bahwa ia bisa menjadi bakat yang besar.”

“Mereka telah melihat potensi itu dan ingin melindungi aset mereka.”

“Klub telah menandatangani dia, menangkis ketertarikan dari Manchester United dan Chelsea untuk sementara.”

“Musim panas mendatang kita dapat melihat dia menandatangani kontrak bernilai besar dengan Arsenal.”

Adiknya Brooklyn, Romeo yang berusia 12 tahun, adalah penggemar The Gunners dan telah bermain untuknya pada tim di bawah usia 13 tahun selama satu tahun serta di saat yang sama menjadi model untuk Burberry.

Dan sang putra bungsu, Cruz yang berusia sembilan tahun, juga tampil mengesankan dengan keterampilannya dalam tim di bawah usia 10 tahun.

Anak-anak lelaki David Beckham sering terlihat di Emirates Stadium dengan ayah mereka yang berusia 39 tahun itu, yang sempat berlatih dengan Arsenal dua musim panas lalu untuk menjaganya tetap fit.

Tapi Brooklyn adalah yang pertama untuk mengikuti jejak David dengan sebuah kontrak profesional.

Sumber di Emirates mengatakan, “Beckham memiliki link yang kuat dengan Arsenal meski David dulu bermain untuk Manchester United.”

“David memiliki hubungan yang baik dengan manajer Arsene Wenger.”

“Brooklyn benar-benar memiliki potensi.”

“Wenger terkesan dengan bakatnya, sikap dan dorongannya untuk berhasil.”