Tekuk Newcastle, Arsenal pimpin Liga Primer

4

Untuk kedua kalinya dalam waktu empat hari, Arsenal menghancurkan Newcastle dengan skor telak. Rabu (30/1) dinihari tadi, The Gunners memukul The Magpies 3-0 di ajang Liga Primer, setelah Sabtu lalu mereka juga menang 3-0 di kejuaraan Piala FA. Penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang dua kali menjebol gawang Newcastle Sabtu lalu, kembali menyumbangkan satu gol […]

Untuk kedua kalinya dalam waktu empat hari, Arsenal menghancurkan Newcastle dengan skor telak. Rabu (30/1) dinihari tadi, The Gunners memukul The Magpies 3-0 di ajang Liga Primer, setelah Sabtu lalu mereka juga menang 3-0 di kejuaraan Piala FA.

Penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang dua kali menjebol gawang Newcastle Sabtu lalu, kembali menyumbangkan satu gol dalam duel kali ini lewat sundulan di menit ke 40. Ini adalah gol liganya yang ke 16. Sedangkan dua gol lain dicetak oleh Mathieu Flamini (72) dan Cesc Fabregas (80).

Dengan hasil ini, Arsenal untuk sementara memimpin puncak klasemen dengan nilai 57 dari 24 kali bertanding. Unggul tiga poin atas Manchester United yang baru akan memainkan partai ke 24-nya Rabu malam ini melawan Portsmouth di Old Trafford.

Dalam pertandingan lain dinihari tadi, Middlesbrough menang tipis 1-0 atas Wigan lewat gol tunggal Jeremie Aliadiere di babak pertama. Sukses juga diraih Sunderland yang mengalahkan Birmingham City 2-0.

Hasil Liga Primer, Rabu dinihari:
Arsenal vs Newcastle 3-0
Bolton vs Fulham 0-0
Middlesbrough vs Wigan 1-0
Sunderland vs Birmingham 2-0

Jadwal Rabu malam nanti:
Chelsea vs Reading
Derby County vs Manchester City
West Ham United vs Liverpool
Everton vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Portsmouth
***