Terdepak dari Liga Champions, Joe Hart kesal dengan wasit

6

Kiper Manchester City Joe Hart kesal dengan kinerja wasit yang membiarkan Real Madrid mengulur-ulur waktu sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Manchester City terdepak dari ajang Liga Champions. Taktik mengulur-ulur waktu dilakukan Real Madrid setelah mereka bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima bek Alvaro Arbeloa pada menit ke-73. “Wasit tak memimpin pertandingan […]

Kiper Manchester City Joe Hart kesal dengan kinerja wasit yang membiarkan Real Madrid mengulur-ulur waktu sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Manchester City terdepak dari ajang Liga Champions.

Taktik mengulur-ulur waktu dilakukan Real Madrid setelah mereka bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima bek Alvaro Arbeloa pada menit ke-73.

“Wasit tak memimpin pertandingan dengan baik. Saya bukan menyalahkan wasit atas hasil ini. Tetapi selama 20 menit mereka mengulur-ulur waktu dan wasit membiarkan. Saya kecewa tim tersingkir,” kata Hart usai pertandingan. Sampai saat ini City belum pernah meraih kemenangan.

Namun bukan hanya wasit yang menyebabkan City tak bisa menang. Menurut Hart perfoma bek City juga kurang bagus. Mereka membiarkan Benzema menguasai bola dan menjebol gawangnga. “Gol itu sangat menyedihkan,” lanjut Hart.

Hart menekankan, timnya benar-benar frustasi dengan hasil ini mengingat City adalah tim bagus. “Sangat. Sangat menyedihkan musim ini,” ujarnya parau.