Berita Bola - Terlanjur Tangani Manchester United, Louis van Gaal Tak Menyesal -

 

Di bawah asuhan keras dan disiplin Louis van Gaal musim ini, Manchester United meraih nol kemenangan di tiga laga perdana di Premier League. Terlanjur sudah menangani Setan Merah, van Gaal tak menyesal.

Ya, Louis van Gaal, sangat sadar bahwa tantangan yang ia hadapi di Old Trafford amat berat. Namun ia tak pernah sekali pun menyesali keputusannya datang ke klub raksasa kaya raya tersebut.

Pelatih asal Belanda itu sebelumnya juga dikabarkan mendapat tawaran untuk menangani Tottenham Hotspurs. Namun menurut Louis van Gaal, Manchester United jauh lebih menarik.

“Tidak, saya sama sekali tidak menyesal menerima pekerjaan ini. Ya, ini memang pekerjaan yang besar dan situasi yang ada tidak lebih buruk dari yang saya duga. Saya sudah tahu apa yang akan menanti saya,” tutur Van Gaal sesuai rilis The Mirror.

“Saya bisa saja mengambil pekerjaan yang lebih mudah. Jika saya pergi ke Totenham, pekerjaan di sana tidak akan sebesar di United. Namun saya memilih tantangan terbesar. Secara finansial Tottenham juga menarik. Tapi bagi saya United masih nomor satu di Inggris, Tottenham bukan,” pungkasnya.