Ternyata Ada yang Diuntungkan Dari Keluarnya Lampard Dari Chelsea

  •   Pernyataan hengkangnya pemain Chelsea yang tidak banyak tingkah, Frank Lampard, memang sempat mengagetkan banyak pihak. Selain klub, fans, dan yang bukan fans The Blues juga ikut menyayangkan kenyataan tersebut. Namun ternyata, ada yang mengaku diuntungkan dari keluarnya Lampard. Ya, Gelandang Chelsea, Marco Van Ginkel, dengan berani menganggap kepergian Frank Lampard dari klub merupakan keuntungan […]

Liga Inggris  - Ternyata Ada yang Diuntungkan Dari Keluarnya Lampard Dari Chelsea

 

Pernyataan hengkangnya pemain Chelsea yang tidak banyak tingkah, Frank Lampard, memang sempat mengagetkan banyak pihak. Selain klub, fans, dan yang bukan fans The Blues juga ikut menyayangkan kenyataan tersebut. Namun ternyata, ada yang mengaku diuntungkan dari keluarnya Lampard.

Ya, Gelandang Chelsea, Marco Van Ginkel, dengan berani menganggap kepergian Frank Lampard dari klub merupakan keuntungan buat dirinya. Pasalnya pemain asal Belanda itu jadi punya kesempatan bermain bersama The Blues.

Lampard memang sudah menyatakan akan hengkang dari klub setelah kontraknya habis di Stamford Bridge. Sejatinya kini kehadiran Van Ginkel digadang-gadang akan menjadi pengganti terbaik Lampard.

“Sangat disayangkan dia pergi, terutama buat klub,” ujar Van Ginkel sesuai rilis Tribal Football.

“Tapi bagi saya ini adalah keuntungan, meskipun masih belum tahu mereka akan membeli pemain baru untuk menggantikan Lampard atau tidak,” tandasnya mantap.