Ternyata Arsenal Incar Mantan Manajer Barcelona Ini

18

Berita-berita sebelum ini menunjukkan Paul Clement, asisten pelatih di Real Madrid, adalah kandidat utama pengganti Arsene Wenger. Namun ternyata ada kabar terbaru bahwa klub asal London itu sudah merencanakan untuk melakukan pendekatan kepada manajer Bayern Munich Pep Guardiola. Arsene Wenger yang asal Prancis itu kabarnya siap melepaskan karir kepelatihannya di Emirates pada akhir musim depan, dan kemungkinan akan ikut menentukan penggantinya dalam jangka […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Ternyata Arsenal Incar Mantan Manajer Barcelona Ini

Berita-berita sebelum ini menunjukkan Paul Clement, asisten pelatih di Real Madrid, adalah kandidat utama pengganti Arsene Wenger.

Namun ternyata ada kabar terbaru bahwa klub asal London itu sudah merencanakan untuk melakukan pendekatan kepada manajer Bayern Munich Pep Guardiola.

Arsene Wenger yang asal Prancis itu kabarnya siap melepaskan karir kepelatihannya di Emirates pada akhir musim depan, dan kemungkinan akan ikut menentukan penggantinya dalam jangka panjang.

Rumor menyebut, ia tidak ingin Arsenal bernasib seperti Manchester United, yang kocar kacir setelah ditinggal pergi pelatih Alex Ferguson. Untuk itu ia merencanakan sebuah program magang selama setahun sebelum benar-benar pensiun.

Berita ini dilansir oleh Metro, Inggris.

The Gunners terlihat akan mendekati mantan manajer Barcelona sebelum kontraknya berakhir 2016, saat mana Guardiola mungkin akan mencari tantangan baru karena telah memenangkan hampir segalanya dengan Bayern Munich.

Dia belum pernah menjadi manajer di Liga Premier, dan godaan dari Arsenal mungkin cukup untuk membawanya ke Inggris.

Diperkirakan bahwa setelah pensiun, Wenger mungkin pindah ke peran lebih lanjut di klub, seperti direktur.

Guardiola selalu memiliki perseteruan lama dengan Jose Mourinho. Suporter bola mungkin akan senang melihat dua orang itu perang kata-kata setiap minggunya di media.