Ternyata Chelsea Akan Berkuasa Hingga Satu Dekade Mendatang

  Peta persaingan klub raksasa Inggris saat ini semakin dinamis. Beberapa klub tidak tinggal diam dan melakukan banyak perbaikan demi sambut musim yang baru. Ternyata Chelsea akan berkuasa hingga satu dekakde mendatang. Setidaknya hal itu yang diyakini oleh Jose Mourinho. Ia sangat senang dengan skuad yang dimilikinya musim ini. Wajar bila manajer asal Portugal itu […]

Liga Inggris  - Ternyata Chelsea Akan Berkuasa Hingga Satu Dekade Mendatang

 

Peta persaingan klub raksasa Inggris saat ini semakin dinamis. Beberapa klub tidak tinggal diam dan melakukan banyak perbaikan demi sambut musim yang baru. Ternyata Chelsea akan berkuasa hingga satu dekakde mendatang.

Setidaknya hal itu yang diyakini oleh Jose Mourinho. Ia sangat senang dengan skuad yang dimilikinya musim ini. Wajar bila manajer asal Portugal itu sesumbar bila Chelsea akan mendominasi persepakbolaan dunia hingga satu dekade ke depan.

Klub kaya ini memang belanja banyak di bursa transfer musim panas ini. Mereka sukses merekrut Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis, hingga Didier Drogba.

Padahal sebelumnya The Blues juga masih punya pemain muda berbakat seperti Eden Hazard, Andre Schurrlem dan Oscar. Jangan lupa masih ada kiper muda, Thibaut Courtois, dan bek timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta.

“Ini adalah skuad untuk besok, musim depan, lima dan 10 tahun lagi karena banyak sekali pemain muda. Jadi saya senang dengan skuat yang saya miliki,” sesumbar Mourinho sesuai rilis Soccerway.

“Tidak ada manajer di dunia ini yang berkata sudah punya skuad yang sempurna. Namun yang pasti saya sudah punya tim yang memang saya dambakan.”

“Klub sangat fantastis karena memberikan apa yang saya mau, bek kiri, gelandang bertahan, dan seorang striker,” pungkasnya.

Sepakbola.cc