Ternyata Chelsea Sudah Tak Merindukan Frank Lampard

  Chelsea belum lama ini meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions 14/15 dengan mengalahkan Sporting Lisbon 1-0. Meski sempat dikabarkan berulang-ulang, ternyata saat ini The Blues sudah tak lagi merindukan sosok Frank Lampard. Setidaknya hal tesebut diungkapkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, yang yakin bahwa mereka sudah tidak lagi merindukan kehadiran Frank Lampard musim ini. […]

Liga Inggris  - Ternyata Chelsea Sudah Tak Merindukan Frank Lampard

 

Chelsea belum lama ini meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions 14/15 dengan mengalahkan Sporting Lisbon 1-0. Meski sempat dikabarkan berulang-ulang, ternyata saat ini The Blues sudah tak lagi merindukan sosok Frank Lampard.

Setidaknya hal tesebut diungkapkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, yang yakin bahwa mereka sudah tidak lagi merindukan kehadiran Frank Lampard musim ini.

Lampard sendiri belakangan ini terus tampil hebat untuk Manchester City. Ia berhasil mencetak gol kala diturunkan timnya di laga melawan Sheffield Wednesday dan Chelsea.

“Ya, kadang anda punya pemain (seperti Frank) yang bermain amat bagus dan bisa mencetak gol di setiap pertandingan,” tutur Matic melalui London Evening Standard.

“Namun saat ini Chelsea punya banyak pemain yang bisa mencetak gol di setiap laga. Sosok seperti Diego Costa bermain baik dan mencetak delapan gol di enam laga Premier League – itu tidak mudah dilakukan. Namun saya pikir tim ini sudah sempurna,” pungkasnya.