Ternyata Costa Masih Dibawah Drogba

2

  Sukses bergabung dengan klub raksasa bertabur bintang dan dipercaya sang pelatih, tak lantas seorang pemain langsung diakui banyak orang. Bahkan tak jarang seorang pemain mulai disbanding-bandingkan dengan yang lain. Ternyata Costa masih dibawah Drogba. Ya, Diego Costa kini ada yang menilai dirinya sebagai striker yang tidak terlalu istimewa, meski ia mampu membawa Atletico Madrid […]

Liga Inggris  - Ternyata Costa Masih Dibawah Drogba

 

Sukses bergabung dengan klub raksasa bertabur bintang dan dipercaya sang pelatih, tak lantas seorang pemain langsung diakui banyak orang. Bahkan tak jarang seorang pemain mulai disbanding-bandingkan dengan yang lain. Ternyata Costa masih dibawah Drogba.

Ya, Diego Costa kini ada yang menilai dirinya sebagai striker yang tidak terlalu istimewa, meski ia mampu membawa Atletico Madrid jadi juara La Liga musim lalu. Demikian menurut pendapat yang dengan berani dilontarkan oleh asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid, Paul Clement.

Costa akan bermain untuk Chelsea musim depan, usai Jose Mourinho resmi membelinya dari Los Rojiblancos. Namun berbeda ceritanya menurut Clement, yang yakin bila sang pemain bakal menemui kesulitan kala bermain di Premier League.

“Ia punya agresi dan keberanian. Namun tanpa dua hal tersebut, ia akan menjadi pemain yang biasa saja,” tutur Clement melalui The Times.

“Saya tidak terkejut Mourinho merekrut dirinya, mengingat ia adalah tipe pemain yang rela mati di atas lapangan untuk rekannya, namun ia akan menemukan bahwa bek Premier League lebih tangguh daripada di Spanyol. Ia masih belum seperti Didier Drogba,” pungkasnya ketus.