Ternyata Era Manchester City Baru Dimulai

8

  Tim biru adem, Manchester City, tengah dihukum cukup berat oleh UEFA. Aturan ketat soal finansial sedikit mempengaruhi tim, sementara prestasi tengah terus dicapai. Sedikit terhambat, ternyata era City baru dimulai. Orang yang meyakini hal ini adalah Vincent Kompany. Ia sangat percaya bila Manchester City akan terus mendominasi persepakbolaan Inggris di masa mendatang. Bahkan, sang […]

Ternyata Era Manchester City Baru Dimulai - berita Liga Inggris

 

Tim biru adem, Manchester City, tengah dihukum cukup berat oleh UEFA. Aturan ketat soal finansial sedikit mempengaruhi tim, sementara prestasi tengah terus dicapai. Sedikit terhambat, ternyata era City baru dimulai.

Orang yang meyakini hal ini adalah Vincent Kompany. Ia sangat percaya bila Manchester City akan terus mendominasi persepakbolaan Inggris di masa mendatang. Bahkan, sang kapten The Citizens ini tak khawatir meski City sedang dihukum UEFA terkait aturan finansial.

Kompany memang sudah dua kali sukses meraih gelar Liga Premier bersama City. Namun, ia masih haus akan gelar yang sama pada musim depan.

Bahkan Kompany sangat berkeinginan bila City sanggup menjadi juara di kompetisi Eropa. Meski kini City sedang diawasi ketat oleh UEFA terkait masalah keuangan.

“Masa depan sangat cerah untuk Manchester City, dan ini baru permulaan,” kata Kompany antusias sesuai rilis Manchester Evening News.

“Jika Anda ingin melihat klub mana yang menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain, maka Anda pasti berpatokan pada kami. Kami juga punya rencana besar dengan menanam investasi pada komunitas, fasilitas, dan pemain muda.”

“Itu sebabnya saya sangat bangga membela klub ini. City adalah klub yang hebat,” pungkas pemain timnas Belgia tersebut.