Ternyata Giggs Dibalik Batalnya Transfer Incaran Moyes ke MU

  Seorang pemain kelas dunia seharusnya sudah bisa bergabung ke Manchester United di awal musim 2013-2014 kemarin. Pemain berbakat dan impresif dilapangan tersebut adalah salah satu buruan David Moyes. Ternyata Giggs ada dibalik batalnya transfer incaran Moyes ke MU. Ya, transfer Thiago Alcantara dengan tegas ditolak mentah-mentah oleh Ryan Giggs. Kabar menyakitkan bagi Thiago tersebut […]

Liga Inggris  - Ternyata Giggs Dibalik Batalnya Transfer Incaran Moyes ke MU

 

Seorang pemain kelas dunia seharusnya sudah bisa bergabung ke Manchester United di awal musim 2013-2014 kemarin. Pemain berbakat dan impresif dilapangan tersebut adalah salah satu buruan David Moyes. Ternyata Giggs ada dibalik batalnya transfer incaran Moyes ke MU.

Ya, transfer Thiago Alcantara dengan tegas ditolak mentah-mentah oleh Ryan Giggs. Kabar menyakitkan bagi Thiago tersebut dilaporkan oleh media Inggris, The Express.

The Express juga menyampaikan bahwa Giggs menolak transfer playmaker muda asal Spanyol tersebut karena Thiago bukan tipe pemain yang cocok dengan Setan Merah.

United sejatinya sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona FC terkait transfer Thiago. Semua hal perihal transfer tersebut sudah beres, dan hanya tinggal melaksanakan tes medis saja. Namun, pada akhirnya transfer itu batal karena Giggs menggunakan hak veto-nya untuk menolak Thiago.

David Moyes lantas ikut bertanya, mengapa Giggs menolak transfer tersebut? dan inilah penjelasan yang didapatnya.

“Bermain bagi klub ini lebih dari sekedar menjadi seorang pemain sepakbola saja. Ini tentang sikap, pola pikir, ini tentang semua yang Anda inginkan. Semua unsur dalam tubuh Anda, sel-sel Anda, harus berhasrat untuk hidup, bermain dan menang bagi United. Saya pikir dia bukan tipe pemain Manchester United,” ujarnya.

Setelah muncul penolakan dari Giggs, pihak klub pun langsung membatalkan transfer Thiago. Sang playmaker pun akhirnya memilih segera terbang ke Jerman dan memperkuat Bayern Munich. Sementara Setan Merah akhirnya baru mendatangkan Juan Mata di tengah musim.

Sepakbola.cc