Ternyata Herrera Jiplak Pemain Barca

6

  Penampilan Herrera bersama Manchester United kala melakoni uji coba melawan LA Galaxy belum lama ini mendapat pujian dari banyak pihak. Berlaga dengan baik jelas membanggakan. Ternyata Herrera jiplak seorang pemain Barca. Ya, Ander Herrera mengaku ia banyak menggunakan Andres Iniesta sebagai inspirasi permainannya di atas lapangan. Ia juga akui berharap satu hari bisa mencapai […]

Liga Inggris  - Ternyata Herrera Jiplak Pemain Barca

 

Penampilan Herrera bersama Manchester United kala melakoni uji coba melawan LA Galaxy belum lama ini mendapat pujian dari banyak pihak. Berlaga dengan baik jelas membanggakan. Ternyata Herrera jiplak seorang pemain Barca.

Ya, Ander Herrera mengaku ia banyak menggunakan Andres Iniesta sebagai inspirasi permainannya di atas lapangan. Ia juga akui berharap satu hari bisa mencapai level yang sama seperti pemain Barcelona tersebut.

Herrera akan memulai karir di Premier League bersama Manchester United musim depan, usai klub setuju untuk membelinya dari Athletic Bilbao di bursa transfer kali ini.

“Sekarang, mungkin panutan saya adalah Andres Iniesta, tidak hanya karena sepakbola dan apa yang ia lakukan di atas lapangan, namun juga karena ia adalah orang yang baik,” tutur Herrera sesuai rilis ManUtd.com.

“Saya harap, satu hari nanti, saya bisa sama seperti dirinya,” pungkasnya.