Ternyata Ini Reaksi Giggs Usai Laga Pamungkas United

14

  Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ditunjuk menjadi manajer interim Manchester United di empat laga terakhir musim ini menyusul pemecatan David Moyes. Punya masa singkat memoles Setan Merah, jelas punya arti tersendiri. Ternyata inilah reaksi Giggs usai laga pamungkas MU. Ya, pelatih singkat Manchester United, Ryan Giggs, mengaku bahwa ia menangis usai menjalani laga terakhirnya […]

Liga Inggris  - Ternyata Ini Reaksi Giggs Usai Laga Pamungkas United

 

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ditunjuk menjadi manajer interim Manchester United di empat laga terakhir musim ini menyusul pemecatan David Moyes. Punya masa singkat memoles Setan Merah, jelas punya arti tersendiri. Ternyata inilah reaksi Giggs usai laga pamungkas MU.

Ya, pelatih singkat Manchester United, Ryan Giggs, mengaku bahwa ia menangis usai menjalani laga terakhirnya sebagai manajer klub bulan lalu.

Pria asal Wales itu memang mengakhiri 27 tahun karirnya di Old Trafford kala Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Southampton di St. Mary.

“Kami turun dari pesawat di bandara Manchester dan saya mengucap selamat tinggal pada para pemain, berterima kasih pada mereka dan mengucap selamat tinggal pada banyak pemain untuk terakhir kalinya,” tutur Giggs melalui ITV.

“Saya bukan pria emosional – well, saya pikir demikian. Jadi ketika saya masuk ke dalam mobil, saya langsung menangis. Saya mulai memikirkan apa yang baru saja saya katakan pada semua orang,” pungkasnya pelan.