Ternyata John Terry Pernah Dibentak Wayne Rooney

  John Terry, bek senior Chelsea, tak segan memuji kualitas kepemimpinan yang ada di dalam diri Wayne Rooney, yang baru-baru ini ditunjuk menjadi kapten Inggris. Ternyata dirinya juga pernah dibentak Rooney. Memang John Terry pun menyebut bahwa ia sama sekali tidak ragu bahwa Rooney merupakan orang yang tepat untuk menerima posisi sebagai kapten Three Lions, […]

Liga Inggris  - Ternyata John Terry Pernah Dibentak Wayne Rooney

 

John Terry, bek senior Chelsea, tak segan memuji kualitas kepemimpinan yang ada di dalam diri Wayne Rooney, yang baru-baru ini ditunjuk menjadi kapten Inggris. Ternyata dirinya juga pernah dibentak Rooney.

Memang John Terry pun menyebut bahwa ia sama sekali tidak ragu bahwa Rooney merupakan orang yang tepat untuk menerima posisi sebagai kapten Three Lions, pasca keputusan mundur Steven Gerrard.

“Percaya pada saya, saya sudah pernah mendapat teriakan dari dirinya beberapa kali. Ketika anda tidak tampil bagus di sesi latihan, ia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu anda betapa pentingnya untuk menang. Mentalitas seperti itu amat penting,” tutur Terry sesuai rilis HITC Sport.

“Sekarang ia menjadi kapten dan ia akan mendapat lebih banyak tekanan. Amat penting bagi Wayne untuk tetap tenang. Ia sudah tumbuh menjadi pemain yang lebih baik di beberapa tahun belakangan dan bagi saya ia merupakan orang yang 100% tepat untuk peran tersebut,” pungkasnya.