Ternyata Manchester United Saat Ini Perlu Monster

  Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi lawan menakutkan, West Ham, di Premier League akhir pekan ini. Lawan mereka ini telah buktikan sanggup kalahkan Liverpool yang kuat. Ternyata MU saat ini perlu monster. Setidaknya hal itu diutarakan oleh mantan pemain Manchester United, Paddy Crerand, yang percaya bahwa Setan Merah masih kekurangan bek tengah yang bisa […]

Liga Inggris  - Ternyata Manchester United Saat Ini Perlu Monster

 

Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi lawan menakutkan, West Ham, di Premier League akhir pekan ini. Lawan mereka ini telah buktikan sanggup kalahkan Liverpool yang kuat. Ternyata MU saat ini perlu monster.

Setidaknya hal itu diutarakan oleh mantan pemain Manchester United, Paddy Crerand, yang percaya bahwa Setan Merah masih kekurangan bek tengah yang bisa membuat lawan ketakutan, layaknya satu sosok monster, dengan kelebihan fisik mereka.

Crerand ikut menjadi saksi kekalahan United dengan skor 5-3 atas Leicester City di Premier League pekan lalu, setelah sebelumnya Setan Merah sempat unggul dengan skor 3-1.

“Saya pikir kami kekurangan seseorang di tengah lini pertahanan, yang bisa membuat lawan ketakutan. Kami tidak punya itu,” tutur Crerand melalui MUTV.

“Anda lihat saja semua tim top, mereka punya banyak pemain, bek tengah, yang bisa menakuti para pemain lawan. ”

Ada atau tidak ada seorang pemain monster, saat ini Manchester United harus siap menghadapi West Ham yang bisa sekali lagi membuat kejutan bila terus diremehkan.