Ternyata Mourinho Tak Lagi Tersenyum

2

  Mark Schwarzer, Kiper kedua Chelsea, beberkan perkembangan esmosi Jose Mourinho. Kini, Mou bukan lagi The Happy One seperti yang pernah dikatakannya ketika diangkat sebagai pelatih Chelsea awal musim lalu. Ia tak lagi tersenyum. Saat itu Mou mengatakan dirinya sudah berubah, lebih rileks dari sebelumnya. Namun pernyataan itu tak terbukti ketika The Blues mendapatkan hasil […]

Ternyata Mourinho Tak Lagi Tersenyum - berita Liga Inggris

 

Mark Schwarzer, Kiper kedua Chelsea, beberkan perkembangan esmosi Jose Mourinho. Kini, Mou bukan lagi The Happy One seperti yang pernah dikatakannya ketika diangkat sebagai pelatih Chelsea awal musim lalu. Ia tak lagi tersenyum.

Saat itu Mou mengatakan dirinya sudah berubah, lebih rileks dari sebelumnya. Namun pernyataan itu tak terbukti ketika The Blues mendapatkan hasil buruk.

Chelsea baru saja kalah 0-1 dari FC Basel dalam ajang Liga Champions. Beberapa waktu lalu Chelsea juga cukup beruntung bisa bermain imbang melawan West Brom. Walau Mou bilang ia lebih rileks, namun berbading terbalik dengan realitasnya.

“Ekspektasi di sini sangat tinggi dan yang pertama merasakannya adalah manajer. Dia meminta performa dan konsistensi level tertinggi. Ketika kami tidak menunjukkannya, kami akan segera tahu. Dia tidak akan lagi berjalan dengan tersenyum,” beber Schwarzer.

Oleh semua media Inggris, pernyataan Schwarzer ini dianggap menjadi penanda bahwa Mou bukan lagi The Happy One. Namun secara kepribadian, masih seperti Mou yang dulu ketika menangani Chelsea pada 2004 hingga 2007.