Ternyata Pemain Barcelona Ini Ditolak Oleh Staf Medis Klub

Ternyata ada satu pemain yang direkrut Barcelona musim panas ini yang sebenarnya sama sekali tidak direkomendasikan oleh staf medis klub. Staf Barcelona dikabarkan sampai memohon kepada pejabat klub untuk tidak menandatangani bek Arsenal Thomas Vermaelen musim panas ini karena rentan cedera. Permintaan itu diabaikan oleh manajemen klub Catalan ini, yang kemudian mendorong maju kesepakatan dengan […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Ternyata Pemain Barcelona Ini Ditolak Oleh Staf Medis Klub

Ternyata ada satu pemain yang direkrut Barcelona musim panas ini yang sebenarnya sama sekali tidak direkomendasikan oleh staf medis klub.

Staf Barcelona dikabarkan sampai memohon kepada pejabat klub untuk tidak menandatangani bek Arsenal Thomas Vermaelen musim panas ini karena rentan cedera.

Permintaan itu diabaikan oleh manajemen klub Catalan ini, yang kemudian mendorong maju kesepakatan dengan nilai 10 juta pound.

Laporan TalkSport mengklaim bahwa staf medis terus mendorong agar kesepakatan untuk pemain Belgia itu dibatalkan.

Vermaelen sampai sekarang belum pernah memainkan pertandingan kompetitif bagi klub.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tengah mengalami cedera terbarunya yang diperolehnya di Piala Dunia.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Ternyata Pemain Barcelona Ini Ditolak Oleh Staf Medis Klub

Dia terlihat hanya sempat turun main selama 31 menit dalam pertandingan grup melawan Rusia sebelum akhirnya ditarik keluar dengan terpincang-pincang.

Vermaelen diketahui mengalami cedera otot paha yang dengannya ia masih berjuang agar bisa benar-benar pulih.

Sumber itu menambahkan bahwa kesepakatan itu tampaknya didorong oleh direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta dan manajer Luis Enrique.

Mereka lebih memilih untuk menandatangani Vermaelen ketimbang Jeremy Mathieu, yang telah menyelesaikan enam pertandingan liga sejauh musim ini berjalan.

Fans Arsenal pada awalnya tampak tidak yakin ketika manajer Arsene Wenger mengizinkan mantan kapten klub itu untuk meninggalkan Emirates Stadium, tapi tampaknya sang pelatih Prancis membuat keputusan yang tepat untuk menyingkirkan dia dan membawa pemain muda Calum Chambers sebagai gantinya.

The Gunners masih sedikit kekurangan pemain di pertahanan, tapi pendukung klub akin bahwa kehadiran Vermaelen tidak akan membantu masalah cedera mereka saat ini.

Sepakbola.cc