Ternyata Rooney Bisa Marah Juga

4

  Ternyata Rooney bisa marah juga. Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney, baru saja mengeluarkan kekesalan dirinya ketika ditanya reporter ITV perihal rumor kepindahannya pada bursa transfer awal musim lalu. Wazza memang sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Liga Inggris: Arsenal Terlalu Manjakan Alexis Sanchez dan Mesut […]

Ternyata Rooney Bisa Marah Juga - berita Liga Inggris

 

Ternyata Rooney bisa marah juga. Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney, baru saja mengeluarkan kekesalan dirinya ketika ditanya reporter ITV perihal rumor kepindahannya pada bursa transfer awal musim lalu. Wazza memang sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal.

“Dengarkan, saya baru katakan bahwa saya berkonsentrasi dalam sepakbola yang saya lakukan sepanjang musim panas!” ujar Rooney dengan mimik serius ketika ditanya tentang rumor transfernya usai laga matchday 1 Liga Champion antara United vs Bayer Leverkusen di Old Trafford berakhir..

“Saya bekerja keras untuk bisa fit di musim ini. Saya senang dengan cara saya kembali ke lapangan dan gembira saya bisa mencetak gol.” Sambung pemain usia 28 tahun tersebut.