Ternyata Wilshere Tak Merokok Sendirian di Arsenal

  Dunia sepakbola profesional dunia sangat peduli dengan masalah kesehatan. Bukan hanya narkoba, mereka juga ketat untuk masalah merokok dan minum minuman keras. Beberapa pemain yang kedapatan melanggar aturan, segera diberikan peringatan. Ternyata Wilshere tak merokok sendirian di Arsenal. Bahkan seorang legenda Manchester United, Paul Scholes, sampai ikut memberikan pendapatnya terkait skandal yang menimpa gelandang […]

Liga Inggris  - Ternyata Wilshere Tak Merokok Sendirian di Arsenal

 

Dunia sepakbola profesional dunia sangat peduli dengan masalah kesehatan. Bukan hanya narkoba, mereka juga ketat untuk masalah merokok dan minum minuman keras. Beberapa pemain yang kedapatan melanggar aturan, segera diberikan peringatan. Ternyata Wilshere tak merokok sendirian di Arsenal.

Bahkan seorang legenda Manchester United, Paul Scholes, sampai ikut memberikan pendapatnya terkait skandal yang menimpa gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Beberapa pekan lalu, Wilshere memang sempat menjadi buah bibir di Inggris karena tertangkap kamera tengah merokok dalam sebuah pesta alkohol yang dilakukan di kolam renang.

Scholes sendiri menganggap bahwa kebiasaan merokok Wilshere bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Ia lantas memberikan contoh beberapa mantan rekan setimnya di Old Trafford yang memiliki kebiasaan merokok sebelum latihan.

“Kasus yang menimpa Jack adalah urusan pribadinya sendiri. Dia memang merokok, tapi itu bukanlah akhir dunia,” ungkap Scholes sesuai rilis Daily Star.

“Di ruangan laundry United, kami terbiasa mencium aroma asap rokok di pagi hari karena Laurent Blanc dan Fabien Barthez tak akan mulai berlatih sebelum menghisap rokok. Saya juga tahu ada beberapa pemain asing yang berkebiasaan meminum alkohol sebelum laga.”

Bagi yang lupa, Barthez dan Blanc merupakan dua bintang asal Prancis yang membela MU di awal dekade 2000-an. Keduanya merupakan pilar Les Bleus yang sukses menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Sepakbola.cc