Terry Mantap di Chelsea, Galatasaray Menyerah

  Galatasaray, Klub SuperLig Turki, dikabarkan sudah menyerah untuk membujuk sang defender sekaligus kapten Chelsea, John Terry, agar bersedia hijrah ke Istanbul. Ia mantap di The Blues, Galatasaray menyerah. pelatih The Aslan, Roberto Mancini, memang sebelumnya sempat mengakui tertarik menggaet Terry saat bursa transfer dibuka, guna menambah pemain berpengalaman di skuadnya. Namun kini kemungkinan tersebut […]

Liga Inggris  - Terry Mantap di Chelsea, Galatasaray Menyerah

 

Galatasaray, Klub SuperLig Turki, dikabarkan sudah menyerah untuk membujuk sang defender sekaligus kapten Chelsea, John Terry, agar bersedia hijrah ke Istanbul. Ia mantap di The Blues, Galatasaray menyerah.

pelatih The Aslan, Roberto Mancini, memang sebelumnya sempat mengakui tertarik menggaet Terry saat bursa transfer dibuka, guna menambah pemain berpengalaman di skuadnya. Namun kini kemungkinan tersebut makin menipis.

Sejak kembalinya manajer kontroversial, Jose Mourinho ke Stamford Bridge, Terry kembali menjadi bagian integral di skuad Chelsea. Ia bahkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak, walau harus rela menerima pemotongan gaji. kebijakan transfer klub hanya memberi perpanjangan maksimal satu tahun bagi pemain dengan usia 30 tahun.

Kemudahan berupa gaji dan kontrak yang lebih besar dari Galatasaray rupanya tak bisa mengubah pikiran Terry yang setia ingin terus bersama Chelsea, hingga dirinya tak lagi dibutuhkan timnya.