Berita Bola  - Tes Medis Lancar, Victor Valdes Segera Berseragam Liverpool?

Dilaporkan oleh ISF, Liverpool kabarnya tak lama lagi akan segera meresmikan transfer mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Dikabarkan, Valdes telah menyelesaikan tes medis dengan baik. Ini lebih awal dari rencana semula yang menyebutkan tes medis kabarnya baru akan dilakukan bulan depan.

Liverpool kini dikabarkan mendekati penandatanganan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, sebuah langkah yang diyakini juga didukung oleh manajer Brendan Rodgers. Menurut laporan di Inggris, agen Valdes terlihat di Anfield selama kemenangan The Reds atas West Bromwich Albion.

Hal ini diyakini Catalan akan memiliki medis di dua minggu ke depan untuk menilai kebugaran sebelum menyelesaikan bergerak.

Valdes telah memulihkan diri diam-diam di Barcelona dan Jerman, setelah menjalani operasi di Augsburg pada robek anterior ligamen nya, menderita pada tanggal 26 Maret melawan Celta de Vigo Barcelona.

Dia akan menjadi kiper ketiga Liverpool, bergabung dengan kiper asal Belgia Simon Mignolet dan kiper asal Australia Brad Jones.

BAGIKAN