Carlos Tevez menampik tudingan kalau dia mencemburui rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sebaliknya dia mengaku merasa nyaman bermain bersama bintang Portugal itu.

“Tidak ada perasaan cemburu padanya (Ronaldo). Saya kira itu sikap yang bodoh,” ungkap Carlos Tevez. “Saya memang tidak mencetak banyak gol dan saya agak khawatir dengan itu, tetapi saya baik-baik saja.”

Pemain asal Argentina itu mengatakan kalau mereka menjadi pasangan tersubur di Eropa saat ini. Walau baru setahun di Manchester United, katanya, dia sudah membangun kerjasama dan saling pengertian yang bagus dengan sesama penyerang (Wayne Rooney dan Ronaldo).

“Yang benar adalah saya bangga bisa bermain dengan dia (Ronaldo) dan Wayne Rooney. Bersama pemain hebat seperti mereka, saya bisa dapatkan dua tiga peluang emas di setiap pertandingan. Saya bisa mencetak lebih banyak gol,” katanya.

Isu kecemburuan Tevez pada Ronaldo berhembus menyusul banyaknya gol yang dicetak Ronaldo musim ini. Dia sudah mengoleksi 27 gol dari berbagai ajang kompetisi, termasuk 19 gol di pentas Liga Premier. Jumlah gol itu cukup fantastis mengingat Ronaldo bukanlah seorang striker murni seperti Tevez atau Rooney.
***

Advertisement