Tevez tak mau minta maaf kepada Ferguson

2

Striker Manchester City Carlos Tevez bersikeras tidak akan meminta maaf kepada pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, terkait tindakan tidak terpujinya menghina Ferguson dengan sebuah poster bertuliskan “RIP Fergie” saat parade bersama tim Manchester City merayakan gelar juara Liga Primer, Senin (14/5) lalu. Tevez beralasan, Ferguson bukanlah seorang Presiden Inggris yang layak mendapatkan permintaan […]

Liga Inggris  - Tevez tak mau minta maaf kepada FergusonStriker Manchester City Carlos Tevez bersikeras tidak akan meminta maaf kepada pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, terkait tindakan tidak terpujinya menghina Ferguson dengan sebuah poster bertuliskan “RIP Fergie” saat parade bersama tim Manchester City merayakan gelar juara Liga Primer, Senin (14/5) lalu.

Tevez beralasan, Ferguson bukanlah seorang Presiden Inggris yang layak mendapatkan permintaan maaf. Alasan lainnya adalah karena Ferguson sendiri juga sering melontarkan hal-hal buruk tentang dirinya dan pemain-pamin lain, tapi dia tak pernah meminta maaf.

“Emangnya Ferguson adalah Presiden Inggris. Setiap waktu dia bicara keburukan pemain atau melontarkan omong kosong mengenai diri saya. Saya tak pernah menyuruhnya minta maaf. Ketika Anda membuat kekacauan, Anda seharusnya meminta maaf. Namun, kali ini saya tak akan minta maaf,” kata Tevez.