‘The Next CR7’ Sudah Berada di Markas Setan Merah

  Kabar keinginan raksasa Premier League, Manchester United, menjajal kemampuan bocah ajaib asal Portugal ternyata bukan rumor kosong. Setelah sebelumnya […]

'The Next CR7' Sudah Berada di Markas Setan Merah

 

Kabar keinginan raksasa Premier League, Manchester United, menjajal kemampuan bocah ajaib asal Portugal ternyata bukan rumor kosong. Setelah sebelumnya hanya dianggap tidak serius, kini ‘The Next CR7’ tersebut malah sudah ada di markas Setan Merah.

Bahkan, remaja berusia 15 tahun tersebut rupanya sudah menjejakkan kaki di markas latihan Setan Merah, Carrington pada Selasa (15/07/2014) waktu setempat. Ya, Joao Filipe sudah merapat. Foto-foto kedatangan Filipe pun menyebar luas di dunia maya, seperti dirilis Daily Mail.

United memang menjadi klub yang terbukti sanggup meluluhkan hati Filipe untuk bersedia menjalani trial di klub mereka, mengalahkan beberapa klub raksasa lain semacam Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Filipe sendiri merupakan pemain asli Benfica yang biasa beroperasi di sektor sayap serta penyerang. Hal ini yang menjadi dasar dirinya mendapat julukan sebagai ‘The Next Cristiano Ronaldo‘.

Diluar sosok Filipe, satu nama lain yang juga menjalani trial di Carrington ialah bocah 14 tahun bernama Joao Virginia yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Sepakbola.cc