The Silent One Untuk Jose Mourinho

4

  The Silent One, ya itulah julukan yang diberikan oleh media Inggris pada Jose Mourinho saat ini. Manajer Chelsea nyentrik ini menolak untuk berbicara pada pers, akibat hukuman denda 8.000 pounds yang diberikan oleh FA padanya atas insiden dengan wasit Chris Foy di Villa Park. Akibat masalah tersebut, asisten manajer Steve Holland yang kini didaulat […]

Liga Inggris  - The Silent One Untuk Jose Mourinho

 

The Silent One, ya itulah julukan yang diberikan oleh media Inggris pada Jose Mourinho saat ini. Manajer Chelsea nyentrik ini menolak untuk berbicara pada pers, akibat hukuman denda 8.000 pounds yang diberikan oleh FA padanya atas insiden dengan wasit Chris Foy di Villa Park.

Akibat masalah tersebut, asisten manajer Steve Holland yang kini didaulat untuk menghadapi para wartawan di Britania Raya mewakili The Blues. Melalui The Mirror, Holland memang mengaku keadaan bosnya kini sedang baik-baik saja.

Ia juga tak lupa menyebut Mou telah menginstruksikan Chelsea untuk terus bersatu, mengingat tim tengah memasuki fase kompetisi yang paling penting.

“Jose berada dalam kondisi yang sangat normal. Ia secara konstan menekankan pada pemain tentang pentingnya tampil bagus dan menang, menggunakan cara yang berbeda untuk memotivasi tim dan individu di setiap laga,” tutur Holland pelan.

“Ini adalah periode yang krusial dan pesan yang paling penting dari Jose untuk seluruh tim adalah kami memerlukan semua orang yang ada. Mereka harus mengerti itu.  Kami ingin semua pemain siap dan memberikan segalanya ketika kesempatan itu datang,” pungkasnya.