Theo Walcott Kejar Gol Lagi Karena Janji Istri Tercinta

Theo Walcott ternyata kejar gol lagi karena ada janji dari istri tercintanya. Harapkan satu hadiah yang luar biasa.

Liga Inggris  - Theo Walcott Kejar Gol Lagi Karena Janji Istri Tercinta

Liga Inggris  - Theo Walcott Kejar Gol Lagi Karena Janji Istri Tercinta

 

Theo Walcott ternyata kejar gol lagi karena ada janji dari istri tercintanya. Harapkan satu hadiah yang luar biasa.

Pemain andalan Arsenal itu memang telah menyatakan bahwa dirinya mantap menargetkan bisa segera mencetak
10 gol sebelum Natal yang akan datang.

Pernyataan yang ia sampaikan ternyata karena akhir pekan lalu sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 kontra Bournemouth dan jika mampu membuatnya lagi maka istrinya akan memberikannya hadiah satu MESIN KOPI!

Laga yang berlangsung di Emirates tersebut, sejak menit awal jalannya pertandingan kedua tim terlihat sudah saling melancarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

Tuan rumah sempat mempunyai peluang melalui kaki Mesut Ozil, sedangkan The Cherries dapat kesempatan melalui Adam Smith. Tetapi gol baru tercipta pada menit ke 12′ melalui Alexis Sanchez dimana sang pemain berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh bek lawan.

Meski sempat tegang karena ketinggalan, dengan ketenangan yang baik skuad asuhan Eddie Howe akhirnya masih mampu menyamakan kedudukan melalui Callum Wilson di menit ke 23′ melalui titik putih.

Di babak kedua, usai mendapatkan arahan di ruang ganti oleh pelatih Arsene Wenger, The Gunners mulai mendominasi permainan dan hingga membuat mereka unggul kembali. Mereka maju melalui aksi sundulan kepala Walcott pada menit ke 53′.

Bournemouth terus memberikan tekanan untuk tuan rumah, tetapi justru berawal dari serangan baik yang cepat Sanchez memastikan timnya meraih poin sempurna di menit-menit akhir jalannya pertandingan.

Walcott lantas buka kartu bahwa jika sebelum hari raya Natal bisa mencetak gol lagi maka dirinya
akan mendapatkan hadiah dari istrinya. Meski dapat suntikan dorongan semangat, ia ingin mencetak gol lebih untuk keberhasilan timnya.

“Saya ingin sesegera mungkin bisa cetak 10 gol sehingga saya bisa mendapatkan mesin kopi untuk Natal dari istri saya! Dia berjanji ‘Jika anda mendapatkan 10 gol sebelum Natal, saya akan membeli mesin kopi’ Jadi saya tidak sabar untuk itu, semoga saja bisa terjadi.”

“Tampil di posisi sayap, saya jelas sangat senang tentang bagaimana catatan gol saya. Tetapi saya lebih
senang tentang kemajuan timlah. Memang ada banyak pasang surut tetapi semoga dari pertandingan kami dapat
memastikan kembali ke level yang kami inginkan.”

“Pelatih memilih tim dan ada beberapa perubahan kontra Bournemouth dimana menunjukan skuad punya kekuatan mendalam. Ini jelas akan membuat pelatih jadi di pusingkan,” jelas Theo Walcott dengan panjang dan lebar di situs resmi klub.