Theo Walcott Minta Maaf Arsenal Kalah

Theo Walcott dengan sedih telah meminta maaf pada semua suporter karena Arsenal kalah mengejutkan hingga 0-3. Emosi fans semakin menjadi-jadi.

Theo Walcott - Arsenal
Theo Walcott - Arsenal

Theo Walcott dengan sedih telah meminta maaf pada semua suporter karena Arsenal kalah mengejutkan hingga 0-3. Emosi fans semakin menjadi-jadi.

Berita Bola, Liga Inggris – Theo Walcott langsung meminta maaf karena Arsenal kalah 0-3 dari Crystal Palace. Ia dengan lemas berkata, “malam ini kami (arsenal) telah mengecewakan Anda semua.”

Walcott juga ikut mengakui jika lawan kali ini jauh lebih bersemangat daripada The Gunners. Mereka menelan kekalahan tandang ke-EMPAT KALI berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah asuhan Arsene Wenger. Hasil itu membuat semakin jauh pandangan suporter dari mimpi indah empat besar liga.

“Memang masalah terbesar kami adalah telah membuat penggemar kecewa berat malam ini. Kami semua memang benar-benar mengecewakan. Sama sekali seperti bukan Arsenal. Kami harus menjawab kekecewaan mereka. Dan hal itu hanya bisa terjadi dari kerja keras saat kami berlatih,” ujar Walcott dengan sedih melalui Sky Sports.

Suporter sendiri sempat terekam sangat murka dalam laga tersebut. Saat Luka Milivojevic menciptakan gol ketiga Palace dari titik penalti, semuanya emosi dan serentak berteriak “kalian semua (para pemain) TIDAK PANTAS kenakan seragam Arsenal!”

Dengan sedikit putus asa, Walcott lantas mengatakan jika sekarang ini terserah pemain apakah mereka mau membuktikan teriakan para penggemar Arsenal itu tidak benar atau bagaimana. Arsene Wenger selaku pelatih jelas menjadi sasaran tembak amarah suporter selanjutnya.

Sepakbola.cc