Thibaut Courtois Jadi Penyelamat Gawang Terburuk di Premier League Musim Ini

Berita Bola Liga Inggris -Thibaut Courtois jadi penyelamat gawang terburuk di gelaran Liga Inggris musim ini. Rasio penyelamatan sang kiper sama sekali ikut membuat malu semua suporter setia Chelsea.

 

Berita Bola Liga Inggris –Thibaut Courtois jadi penyelamat gawang terburuk di gelaran Liga Inggris musim ini. Rasio penyelamatan sang kiper sama sekali ikut membuat malu semua suporter setia Chelsea.

Pernah membuat kagum banyak pihak usai menjadi kiper terbaik di Eropa, Thibaut Courtois, kini mulai meredup dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan tidak terus menanjak bersama Chelsea dan bahkan jalani musim terburuknya saat ini.

Liga Inggris  - Thibaut Courtois Jadi Penyelamat Gawang Terburuk di Premier League Musim Ini

Sepertinya sudah terlalu lama sejak penyelamatan terbaiknya untuk Atletico Madrid di gelaran Liga Champions dan kenangan banyaknya klub Eropa yang sampai mengantri untuk dapatkan sang kiper maut. Kondisi terus memburuk baginya.

Kini dirinya terus menurun hingga dengan mudah dikalahkan dalam duel satu lawan satu. Ia juga jadi lebih mudah jarang dimainkan daripada yang diharapkan oleh semua fans. Sang kiper hanya sanggup menyelamatkan hingga 47% saja terjangan bola yang mengarah ke gawang yang ia jaga, rasio terburuk dalam gelaran Liga Inggris. Bahkan Simon Mignolet yang kerap jadi bahan olokan oleh fans Liverpool masih punya rasio penyelamatan yang lebih baik.

Gilabola.com – berita bola terkini

Sepakbola.cc