Thierry Henry Sebutkan yang Harus Dilakukan Jose Mourinho di MU

Berita Bola – Thierry Henry dengan bijak telah menyebutkan apa yang harus dilakukan oleh Jose Mourinho di Manchester United. Mourinho memang dihadapkan pada tugas yang berat.

Berita Bola – Thierry Henry dengan bijak telah menyebutkan apa yang harus dilakukan oleh Jose Mourinho di Manchester United. Mourinho memang dihadapkan pada tugas yang berat.

Sosok Jose Mourinho memang mau tidak mau harus meneruskan warisan Louis van Gaal di Manchester United, dengan memberi kepercayaan pada para pemain muda. Hal itu setidaknya menurut pendapat Thierry Henry yang menerima kedatangan Mourinho di kubu Setan Merah.

Manajer Portugal itu dikabarkan akan segera mengikat kontrak tiga tahun dengan Setan Merah dan semuanya bakal diresmikan hari ini juga. Pihak sponsor dan Rio Ferdinand bahkan sudah menegaskan bahwa Mou sudah resmi menjadi manajer anyar.

Van Gaal, yang dipecat awal pekan ini, memang sudah memainkan peran penting dalam memunculkan banyak bakat baru dari akademi, di antaranya striker Marcus Rashford yang kini masuk timnas Inggris. Hal itu bisa mempermudah Mourinho.

Henry lantas mengatakan pada Sky Sports bahwa, “Saya kira perekrutan Mourinho akan bagus untuk liga dan juga Manchester United. Ini era baru sekarang. Kita semua mengenal Jose Mourinho dan tahu apa yang bisa ia lakukan.”

“Tidak perlu bicara mengenai seberapa hebat dirinya. Kita semua tahu ia sosok yang luar biasa. Semua orang di United ingin meraih sukses sekarang dan itulah yang ia bisa. Ia memiliki cara bermain tertentu dan orang-orang mungkin mengatakan itu bukan ciri United atau mungkin ia juga tidak terlalu senang dengan pemain muda.”

“Ia harus coba mempercayai para bakat muda, terutama yang sudah bermain bagus tahun ini, Marcus Rashford, anda tak bisa menghentikannya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc