Thierry Henry Ungkap Alasan Alexandre Lacazette Telat Panas

Thierry Henry dengan cukup menarik telah mengungkapkan apa alasan sosok Alexandre Lacazette bisa sampai telat panas.

Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

Thierry Henry dengan cukup menarik telah mengungkapkan apa alasan sosok Alexandre Lacazette bisa sampai telat panas.

Thierry Henry, mantan pemain Arsenal, dengan yakin telah mengatakan jika sosok Alexandre Lacazette memang masih harus bekerja keras untuk menemukan performa terbaik saat bermain di kandang lawan, sama seperti halnya The Gunners. Ia mulai terbiasa bermain di luar kandang.

Lacazette sendiri sukses memperkuat Arsenal dari Lyon pada musim panas ini dengan dana yang memecahkan rekor klub sebesar 46,5 juta poundsterling bulan Juli lalu. Wajar jika fans menantikan performa yang memikat dari dirinya.

Sang bintang sudah menelorkan empat gol dari total enam pertandingan pertamanya di Premier League. Semua golnya itu telah dicetak saat bermain di kandang sendiri, termasuk dua gol dalam kemenangan dengan skor lumayan 2-0 atas West Brom awal pekan ini juga.

Arsenal masih memiliki catatan buruk saat mereka harus bermain tandang, dan itu yang membuat Lacazette juga jadi ikutan kesulitan saat bermain di luar London Utara. Henry tak luput mengamati hal ini.

“Dia itu (Alexandre Lacazette) mulai terbiasa untuk bermain di luar kandang. Itu adalah sedikit hal pada saat ini di mana mungkin saja dirinya tidak cukup baik di sana ketika bermain jauh dari kandang. Ya, sama juga seperti Arsenal,” jelas Henry.

“Tapi pada saat harus bermain di kandang dia sudah cukup baguslah,” pungkas sang mantan dengan berikan sedikit dukungan.

Sepakbola.cc