Thierry Henry Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bangkit!

22

Striker Man United, Zlatan Ibrahimovic, melakoni enam pertandingan tanpa mencetak gol, namun Thierry Henry yakin hal itu hanya sementara. Thierry Henry yakin striker andalan Manchester United Zlatan Ibrahimovic tak lama lagi akan segera mengakhiri masa paceklik golnya. Ibrahimovic mencetak lima gol dalam lima pertandingan kompetitif pertamanya bersama Manchester United, namun mantan pemain internasional Swedia itu […]

Liga Inggris  - Thierry Henry Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bangkit!

Liga Inggris  - Thierry Henry Yakin Zlatan Ibrahimovic Akan Bangkit!

Striker Man United, Zlatan Ibrahimovic, melakoni enam pertandingan tanpa mencetak gol, namun Thierry Henry yakin hal itu hanya sementara.

Thierry Henry yakin striker andalan Manchester United Zlatan Ibrahimovic tak lama lagi akan segera mengakhiri masa paceklik golnya.

Ibrahimovic mencetak lima gol dalam lima pertandingan kompetitif pertamanya bersama Manchester United, namun mantan pemain internasional Swedia itu mengalami paceklik gol setelah itu, ia menjalani enam pertandingan selanjutnya dengan tanpa menjaringkan satu buah gol pun untuk timnya.

Mantan striker Paris Saint-Germain itu kembali gagal mencetak gol saat Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh Burnley di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin.

Meskipun sang pemain tengah kesulitan mencetak gol, mantan bintang Arsenal Thierry Henry yakin dan mendukung Ibrahimovic untuk segera mencetak gol lagi.

“Selama ini fans banyak mempertanyakan kapasitas¬†Jose Mourinho dan Wayne Rooney tapi kini giliran Zlatan Ibrahimovic yang mereka pertanyakan,” ujar Henry kepada Sky Sport. “Ini pertama kali dalam karirnya ia berada di situasi sesulit ini.”

“Dia selama ini selalu berhasil mencetak gol di pertandingan-pertandingan yang ia jalani, tak pernah ia mengalami situasi seperti ini.”

“Dia harus berurusan dengan masalah itu. Aku tahu dia memiliki karakter dan kemampuan untuk menghadapinya tetapi akan lebih baik baginya jika hal itu terjadi lebih awal daripada di kemudian hari.”

“Terkadang tidak apa-apa jika Anda tidak mencetak gol namun tim Anda masih menang, tapi dia tahu dia punya peluang besar untuk mencetak gol di laga-laga penting.”

“Apa ini mempengaruhi dia? Ya, dia masih manusia biasa tetapi dia memiliki alat yang tepat dalam pikirannya untuk segera bangkit dari kondisi seperti itu.”