Thohir Bajak Petinggi MU

  Erick Thohir masih memutar otak untuk memajukan Internazionale. Belum menanjaknya prestasi tim miliknya makin membuat pemain, pelatih, hingga fans gusar. Sebagai salah satu solusi, pria asal Indonesia ini mulai bajak petinggi Manchester United. Sejak membeli Inter tahun lalu, Thohir memang terus berupaya melakukan gebrakan untuk memperbaiki kondisi keuangan Inter. Sebelumnya dia sudah membawa petinggi […]

Liga Inggris Liga Italia  - Thohir Bajak Petinggi MU

 

Erick Thohir masih memutar otak untuk memajukan Internazionale. Belum menanjaknya prestasi tim miliknya makin membuat pemain, pelatih, hingga fans gusar. Sebagai salah satu solusi, pria asal Indonesia ini mulai bajak petinggi Manchester United.

Sejak membeli Inter tahun lalu, Thohir memang terus berupaya melakukan gebrakan untuk memperbaiki kondisi keuangan Inter. Sebelumnya dia sudah membawa petinggi DC United Michael Williamson untuk menjadi pemimpin divisi keuangan La Beneamata.

Ya, Manchester United akan segera ditinggal salah satu petinggi pentingnya pada musim mendatang. Michael Bolingbroke, Chief Operations Officer (COO), memang dikabarkan dibajak oleh Inter Milan. Demikian diberitakan The Daily Mail, Senin (08/04/2014).

Kepindahan Bolingbroke ke Inter dikabarkan atas keinginan Erick Thohir. Ia harap Inter dapat mengikuti kesuksesan strategi pemasaran MU di kawasan Asia. Bolingbroke merupakan salah satu sosok penting di balik keberhasilan MU memiliki pangsa pasar yang begitu besar di kawasan Asia.

Bolingbroke sendiri siap meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Inter. Ia dikabarkan sudah mulai tidak betah di MU karena merasa terpinggirkan semenjak kedatangan Ed Woodward dan Richard Arnold.

Kemungkinan Bolingbroke baru akan bertugas di Inter musim panas nanti. Bolingbroke masih akan melanjutkan pekerjaannya di MU pada sisa musim 2013/2014.

Sepakbola.cc