Thomas Lemar Tak Berminat Gabung Arsenal

Thomas Lemar merasa tersanjung telah menarik perhatian Arsenal, namun tidak mau memaksakan pindah dari AS Monaco.

Thomas Lemar - Monaco
Thomas Lemar

Liga Inggris –¬†Arsene Wenger ingin menarik masuk pemain berusia 21 tahun, Thomas Lemar, dari Monaco ke Emirates Stadium.

Sang manajer Prancis itu ingin menambah pilihannya di lini depan dan mengajukan tawaran senilai 35 juta poundsterling untuk Lemar awal pekan ini.

Juara Ligue 1 itu, di sisi lain, sangat ingin mempertahankan pemain sayap berbakat itu untuk setidaknya satu musim tambahan, dan dengan cepat menolak tawaran Arsenal.

Wenger sepertinya tidak akan menyerah untuk mendapatkan Lemar, tapi dia mungkin akan menghadapi tugas berat untuk membawa rekan senegaranya itu setelah sang penyerang mengaku ingin bertahan di Stade Louis II.

Lemar bergabung dengan Monaco dari Caen pada tahun 2015 sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub dan dia merasa belum menyelesaikan tugasnya di Stade Louis II.

Monaco berpotensi kehilangan sejumlah pemain kunci setelah satu musim sukses mereka dengan memenangkan gelar Ligue 1. Bernardo Silva sudah bergabung dengan Manchester City dan Tiemoue Bakayoko akan menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Tapi Lemar tidak khawatir dia akan menjadi bagian dari tim yang lebih lemah pada musim 2017-18 karena mereka telah membawa masuk sejumlah pemain baru, termasuk wonderkid Belgia Youri Tielemans dan bek muda Jordy Gaspar.

Lemar menikmati hubungan dekat dengan pelatih kepala Leonardo Jardim dan percaya musim berikutnya di bawah asuhan manajer Portugal itu akan menguntungkan perkembangannya.

Monaco telah membuka pembicaraan dengan Lemar untuk memberi penghargaan kepadanya atas penampilannya yang mengesankan di musim 2016-17 dengan perbaikan nilai kontrak dan dia tidak menentang gagasan untuk menandatangani kontrak baru di klub itu.

Sepakbola.cc