Tianjin Quanjian Inginkan John Terry dan Diego Costa

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian ternyata tak hanya mengincar striker Chelsea, Diego Costa. Mereka juga menginginkan kapten The Blues, John Terry.

John Terry - Chelsea
John Terry - Chelsea

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian ternyata tak hanya mengincar striker Chelsea, Diego Costa. Mereka juga menginginkan kapten The Blues, John Terry.

Berita Transfer, Liga China – Tianjin Quanjian awal pekan ini dilaporkan telah menyetujui perjanjian prakontrak dengan striker Diego Costa. Menurut laporan The Sun, Diego Costa menerima tawaran gaji sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp 430 miliar selama satu tahun untuk bergabung dengan klub China tersebut pada musim panas ini.

Rupanya bukan hanya Costa yang diiinginkan oleh Tianjin dari klub Chelsea. Mereka juga siap menawarkan gaji besar untuk rekan setim Costa, John Terry, untuk bergabung. Kontrak Terry di Chelsea akan berakhir Juni 2017 ini dan sudah dipastikan kontraknya tak akan diperpanjang oleh klub London itu.

Kabarnya Tianjin siap menawarkan kontrak yang menarik selama dua musim bagi mantan kapten tim nasional Inggris tersebut. Namun tidak diperoleh konformasi tentang besar gaji yang ditawarkan untuk Terry.

Pengusaha kaya pemilik Tianjin, Shu Yuhui, sebelumnya mengklaim bahwa klubnya sudah hampir mencapai kesepakatan dengan dua atau tiga pemain Eropa bernama besar. Salah satu di antaranya adalah John Terry.

Untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan Diego Costa, pelatih Chelsea Antonio Conte kini mempertimbangkan dua nama striker top, yaitu penyerang Real Madrid Alvaro Moratta dan striker Arsenal, Alixis Sanchez. Sedangkan untuk mengisi posisi Terry, Conte masih berharap bisa mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Sepakbola.cc