Tiemoue Bakayoko Diam-diam Diamati Dua Raksasa Inggris

407

Sepakbola – Tiemoue Bakayoko ternyata diam-diam tengah diamati oleh dua klub raksasa Inggris. Hal ini menjadi peluang karir yang bagus bagi sang pemain.

Liga Inggris  - Tiemoue Bakayoko Diam-diam Diamati Dua Raksasa Inggris

Sepakbola – Tiemoue Bakayoko ternyata diam-diam tengah diamati oleh dua klub raksasa Inggris. Hal ini menjadi peluang karir yang bagus bagi sang pemain.

Tiemoue Bakayoko memang akhirnya diketahui tengah diperhatikan secara intens oleh Manchester United dan Arsenal. Kedua klub bahkan sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk mengamati gelandang AS Monaco itu. Kedua pemandu bakat ketahuan amati sang buruan di laga Liga Champions melawan Manchester City.

Foot 365 sudah mengklaim jika pemain itu sudah mulai menarik minat dari sejumlah tim top Eropa, saat United, Arsenal, dan Juventus, mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksinya melawan kubu mpok City.

Mereka diklaim kagum dengan apa yang mereka saksikan. Bukan hanya terkagum-kagum saja, mereka langsung mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran ketika bursa transfer dibuka di musim panas nanti. Meski masuk dalam klub peminat, namun entah kenapa Juventus semakin tidak sering disebut-sebut lagi dalam pemberitaan lanjutan.

AS Monaco sadar ada peluang menambah pundi kas klub dan mulai bermain ingin mempertahankan pemain muda mereka tersebut. Tak ingin sia-siakan kesempatan, mereka langsung pasang harga tak kurang dari 50 juta poundsterling jika memang peminat serius. Bakayoko sudah jadi pemain reguler di Monaco musim ini. Ia bantu klub hingga puncak klasemen Ligue 1 dan terus melaju ke babak berikutnya di kompetisi Eropa.