Tiemoue Bayakoko Antusias Kenakan Jersey Chelsea

Tiemoue Bayakoko sangat antusias bisa resmi kenakan jersey Chelsea. Kode sang pemain selama ini akhirnya tidak sia-sia.

Liga Inggris  - Tiemoue Bayakoko Antusias Kenakan Jersey Chelsea

Tiemoue Bayakoko sangat antusias bisa resmi kenakan jersey Chelsea. Kode sang pemain selama ini akhirnya tidak sia-sia.

Transfer Tiemoue Bakayoko (22 tahun) ke Chelsea akhirnya memang sudah diresmikan. Lewat akun twitter klub, The Blues tak ragu meresmikan transfer gelandang jagoan tersebut dari AS Monaco usai sebelumnya sang pemain sempat melempar banyak kode agar dilamar.

Tak perlu kebanyakan lempar kode, Chelsea sendiri sejatinya memang sudah cukup lama dikaitkan dengan gelandang AS Monaco tersebut. Semakin menggilabola terutama setelah dia tampil gemilang membantu Monaco memenangkan Ligue 1 dan bantu tim menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Bakayoko sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun saja. Ia akan mengenakan jersey nomor 14. Squawka kabarkan jika kesepakatan antara Chelsea dan Monaco ada dalam kisaran harga 40 juta poundsterling. Ia tak peduli dan hanya merasa bahagia bisa memperkuat kubu The Blues.

“Saya benar-benar jadi sangat bahagia bisa berada di sini dan bergabung dengan tim hebat seperti ini. Saya sejak dulu telah tumbuh dengan menonton banyak laga Chelsea. Penandatanganan ini adalah sesuatu yang alami karena ini adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil saya ya,” ujarnya dengan bangga.

“Saya tak sabar lagi untuk terlibat di bawah seorang pelatih fantastis dan di samping begitu banyak rekan setim yang tak kalah hebatnya,” tambahnya lagi dengan tak sabaran.

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo sangat menyambut kehadiran sang pemain dan harapkan sumbangsih yang lebih baik lagi daripada saat masih ada di Monaco.

“Tiemoue itu sudah luar biasalah seiring munculnya Monaco sebagai salah satu tim terbaik Eropa musim lalu. Kami semua dengan bahagia sangat menyambut kehadiran dirinya di Chelsea,” ujar Emenalo.

“Oke meskipun usianya yang masih muda, dia sudah punya pengalaman yang besar sebagai seorang juara Prancis dan memiliki persaingan di panggung Liga Champions. Wajar jika kami jadi percaya jika dirinya akan sanggup menambah kualitas skuad kami,” tutup sang direktut teknik.