Tiga Korban Untuk Kemenangan Spurs di Liga Europa

3

  Tiga korban harus menjadi bayaran mahal untuk kemenangan 3-0 Spurs di Liga Europa kala menjamu wakil Norwegia, Tromso (20/09/2013). Padahal sebentar lagi Tottenham Hotspurs harus bertanding ke kandang tim promosi, Cardiff City dalam lanjutan Premier League yang memasuki pekan kelima. Korban mereka adalah para pemain yang cedera dalam laga tersebut. Ketiganya adalah Danny Rose, […]

Liga Europa Liga Inggris  - Tiga Korban Untuk Kemenangan Spurs di Liga Europa

 

Tiga korban harus menjadi bayaran mahal untuk kemenangan 3-0 Spurs di Liga Europa kala menjamu wakil Norwegia, Tromso (20/09/2013). Padahal sebentar lagi Tottenham Hotspurs harus bertanding ke kandang tim promosi, Cardiff City dalam lanjutan Premier League yang memasuki pekan kelima.

Korban mereka adalah para pemain yang cedera dalam laga tersebut. Ketiganya adalah Danny Rose, Moussa Dembele, dan Younes Kaboul.

Dembele akhirnya ditandu keluar lapangan karena terjangan pemain Tromso dari belakang, sementara Kaboul mendapat masalah di pahanya. Meski sedikit ada keraguan, manajer Andre Villas-Boas tetap optimis kedua pemain tersebut akan bisa dimainkan akhir pekan ini.

“Dembele harusnya tidak apa-apa. Ia merasakan sakit ketika ia dijatuhkan, namun sekarang kondisinya tetap baik. Younes (Kaboul) merasakan sakit pada pahanya dan kami memutuskan menariknya keluar, namun tak ada satu pun yang parah.” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kami lebih khawatir dengan Danny Rose. Kami berharap cederanya tidak serius. Kami harus menunggu sehari untuk melihat reaksi engkelnya. Ia diragukan untuk laga hari Minggu namun seharusnya ia tidak apa-apa.” imbuhnya.