Tim Ini Diyakini Bisa Kalahkan Liverpool

5

  Menjadi tim yang kuat dan selalu bisa tampil impresif, tak membuat Liverpool menjadi klub yang sempurna. Kini ada tim yang diyakini bisa mengalahkan kedigdayaan Liverpool, setidaknya hal tersebut diakui oleh seorang manajer kesebelasan yang dimaksud tersebut. Ya, Manajer Interim Norwich City, Neil Adam, adalah yang mengaku percaya bahwa timnya bisa menghentikan tren kemenangan beruntun […]

Liga Inggris  - Tim Ini Diyakini Bisa Kalahkan Liverpool

 

Menjadi tim yang kuat dan selalu bisa tampil impresif, tak membuat Liverpool menjadi klub yang sempurna. Kini ada tim yang diyakini bisa mengalahkan kedigdayaan Liverpool, setidaknya hal tersebut diakui oleh seorang manajer kesebelasan yang dimaksud tersebut.

Ya, Manajer Interim Norwich City, Neil Adam, adalah yang mengaku percaya bahwa timnya bisa menghentikan tren kemenangan beruntun Liverpool saat mereka bertamu ke Carrow Road hari Minggu (20/04/2014) besok.

Sebelum bertamu ke Norwich, Liverpool memang terbukti sanggup membukukan catatan sangat positif, yakni 10 kemenangan beruntun. Namun, Adams mengaku bahwa timnya akan berusaha habis-habisan untuk menghentikan rentetan kemenangan tersebut.

“Rentetan kemenangan itu telah membuktikan betapa hebatnya mereka, dan kami menghormati hal tersebut. Namun, semua kemenangan beruntun pada akhirnya pasti akan berakhir di satu titik.  Mengapa bukan catatan kemenangan beruntun mereka yang berakhir di Carrow Road hari Minggu nanti?” ujarnya melalui Norwich City TV.

“Laga itu akan menjadi laga yang sulit. Namun, kami tetap percaya diri. Kami memperlakukan semua tim dengan sama. Riset telah dilakukan dengan menyeluruh dan kami telah menemukan satu atau dua kelemahan dan mengidentifikasi satu atau dua area di mana kami bisa sedikit bersenang-senang lawan Liverpool,” pungkasnya mantap.