Tim-tim Raksasa Premier League Menang Semua, Kecuali Liverpool

Berita Bola — Laga-laga pada Sabtu malam berakhir dengan kemenangan tim-tim raksasa Liga Inggris, kecuali satu, Liverpool.

Berita Bola — Laga-laga pada Sabtu malam berakhir dengan kemenangan tim-tim raksasa Liga Inggris, kecuali satu, Liverpool.

Pada laga yang dimulai bersamaan pada pukul 21.00 WIB, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Everton semuanya berhasil meraih tiga poin. Begitu pula Manchester City yang bertanding lebih dulu pada Sabtu petang WIB, mencatatkan kemenangan besar atas Stoke City. Satu-satunya kegagalan dicatatkan oleh Liverpool yang kalah 2-0 di kandang Burnley.

Berikut ini adalah hasil Liga Inggris selengkapnya pada Sabtu malam WIB, terkecuali satu, Leicester City vs Arsenal, yang baru dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Stoke City 1 – 4 Manchester City
Burnley 2 – 0 Liverpool
Swansea City 0 – 2 Hull City
Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace
Watford 1 – 2 Chelsea
West Bromwich Albion 1 – 2 Everton

Liverpool kalah tangkas dari Burnley yang menguasai lapangan tengah dan secara mencolong beberapa kali melakukan intercept dan merebut bola dari kaki para pemain The Reds. Serangan balik kilat yang mereka lakukan juga membuat kepayahan pemain belakang asuhan Juergen Klopp itu.

Sementara petang tadi Manchester City menang besar 4-1 atas Stoke City, hasil dua gol Sergio Aguero dan dua gol Nolito. Uniknya Nolito merupakan pemain pengganti dan baru diturunkan di 15 menit terakhir laga. Namun ia berhasil mencetak dua gol. Satu di menit 86, satu lagi di menit keempat dari injury time pada akhir babak kedua.

Arsenal baru turun menantang juara LIga Inggris musim lalu pada pukl 23.30 WIB malam ini.

Oleh : Gilabola.com