Tinggalkan Man United, Opsi Terbaik Memphis Depay?

Pelatih Fenerbahce Dick Advocaat mengatakan Memphis Depay harus meninggalkan Manchester United untuk menghidupkan kembali karirnya yang meredup. Gelandang internasional Belanda […]

memphis-depay

Pelatih Fenerbahce Dick Advocaat mengatakan Memphis Depay harus meninggalkan Manchester United untuk menghidupkan kembali karirnya yang meredup.

Gelandang internasional Belanda itu telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Old Trafford sejak bergabung dari PSV pada musim panas 2015. Dia hanya sekali bermain sebagai starter di bawah asuhan Jose Mourinho di musim ini, yaitu dalam kemenangan 3-1 atas Northampton Town di Piala EFL.

Depay juga tersisih dari skuad Setan Merah saat menghadapi Fenerbahce di pertandingan Liga Europa Jumat (4/11) di Istanbul yang berakhir 2-1 untuk tuan rumah. Fakta itu mendorong spekulasi lebih lanjut bahwa ia dapat dilepas pada bulan Januari mendatang. AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangannya.

Advocaat, yang melatih di PSV di musim 2012-13, percaya mantan pemainnya itu harus mempertimbangkan masa depannya. Dia menyebut Memphis “terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan”.

“Potensi itu ada dalam dirinya untuk menjadi pemain yang baik,” kata Andvocaat. “Anda tidak bisa kehilangan itu, ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain top.”

“Tapi masalah baginya adalah bahwa ada begitu banyak pemain berkualitas dalam skuad itu, jadi untuk dirinya sendiri sangat penting untuk mulai bermain secara teratur di usia yang masih muda.”

“Jika tidak, mungkin ia harus mencari solusi lain karena dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan.”

“Saya masih percaya padanya. Dia memiliki mentalitas yang tepat, karakter yang tepat untuk bermain bagi United, tapi ada begitu banyak pilihan di sana. waktu bermain reguler akan membantu perkembangannya,” kata pelatih Fenerbahce ini.

 

Sepakbola.cc