Torehan Negatif Paul Pogba Di Debutnya Bersama MU

Paul Pogba telah mengawali laga perdananya bersama Man United dipekan kedua Liga Inggris namun terselip torehan negatif disana. apakah itu? Walau dalam laga tersebut Pogba tidak mencetak gol Pogba mendapat banyak pujian dari para fans dan para pecinta sepak bola Liga Inggris penampilannya dinilai impresive. Pemain asal Prancis itu dinilai dapat menjalankan peran sebagai box-to-box […]

Paul Pogba telah mengawali laga perdananya bersama Man United dipekan kedua Liga Inggris namun terselip torehan negatif disana. apakah itu?

Walau dalam laga tersebut Pogba tidak mencetak gol Pogba mendapat banyak pujian dari para fans dan para pecinta sepak bola Liga Inggris penampilannya dinilai impresive.

Pemain asal Prancis itu dinilai dapat menjalankan peran sebagai box-to-box midfielder dengan apik.

Namun dibalik peforma impresive pemain 23 tahun itu ternaya terdapat torehan negatif yang ia tunjukan dilaga tersebut, seperti dilansir Soccerway (20/08/2016), Tercatat Pogba dilaga tersebut melakukan beperapa kesalahan .

Awalnya Pogba tercatat melakukan akurasi umpan yang tergolong kecil dari rekannya yang lain, Pogba mencatatkan 83,1 % akurasi angka itu hanya lebih baik dari Wayne Rooney,David De Gea,Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam catatan, Pogba pemain yang sering kehilangan bola sejumlah 22kali bahkan eks pemain Juventus itu tercatat sebagai pemain United yang paling banyak kehilangan peluang dari pemain United lainnya.