Tottenham Hotspur Bisa Belajar Banyak Dari Inspirasi Barcelona

Sepakbola – Tottenham Hotspur dinilai bisa belajar banyak dari inspirasi raksasa Barcelona. Hal itu dijelaskan oleh Harry Kane sendiri.

Tottenham Hotspur vs Stoke City

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dinilai bisa belajar banyak dari inspirasi raksasa Barcelona. Hal itu dijelaskan oleh Harry Kane sendiri.

Tottenham Hotspur melalui striker mereka, Harry Kane, meminta kepada rekan-rekannya untuk mengambil inspirasi dari Barcelona seiring target mereka untuk bisa mengeja Chelsea hingga akhir musim ini.

Striker timnas Inggris itu bersihkeras bahwa comeback luar biasa dari Barcelona di Liga Champions usai tertinggal 0-4 dari Paris Saint-Germain adalah merupakan bukti bahwa apapun bisa terjadi di dunia sepak bola selama kita berusaha.

Tottenham Hotspur sendiri kini masih tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara dan tak bisa diperkuat Harry Kane minimal selama lima laga kedepan, usai ia mengalami cedera engkel kala bermain melawan Milwall di ajang Piala FA pekan lalu.

Ketika ditanya soal apakah tim asuhan Mauricio Pochettino masih berjuang memperebutkan juara liga, ia pun lantas menjawab: “Ya, saya kira begitu. Seperti yang sudah Anda lihat pada duel antara Barcelona dan Paris Sint-Germain dan ketika mereka bisa mencetak enam gol, dan semuanya itu mungkin terjadi di dalam dunia sepak bola.”

“Kuncinya adalah kami cuman harus terus percaya, kami punya punya tim yang bagus, jadi kita lihat apa yang bakalan terjadi. Kami saat ini berada di posisi yang bagus, duduk di posisi kedua namun tertinggal dari Chelsea,jadi kami hanya harus mencoba untuk menang di tiap laganya.”

“Nantinya kami bakalan melawan tim-tim dari papan tengah tak lama lagi dan juga tim papan bawah, semoga kami bisa mendapat hasil bagus di tiga atau empat laga berikutnya. Chelsea mungkin bakalan kehilangan poin dan kami juga ingin mempperlebar jarak dengan tim yang berada di bawah kami.”

Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton di Stadion White Hart Lane dalam laga lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2016/2017, Minggu (19/3/2017).

Sepakbola.cc