Kane Tak Risau Belum Cetak Gol

7

Berita Bola – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini banyak disorot dan dikritik lantaran belum juga mencetak gol di awal kompetisi Liga Primer musim ini. Banyak pihak mengatakan si pemain sudah hilang ketajamannya.

Berita Bola – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini banyak disorot dan dikritik lantaran belum juga mencetak gol di awal kompetisi Liga Primer musim ini. Banyak pihak mengatakan si pemain sudah hilang ketajamannya.

Tapi penyerang timnas Inggris tersebut menanggapi santai atas semua kritikan yang tertuju padanya. Dengan penuh percaya diri dia mengklaim urusan mencetak gol itu hanya masalah waktu.

Pemain berusia 23 tahun ini memastikan kepada para pengeritiknya bahwa dia akan segera menunjukkan ketajamannya dan yakin akan mencetak banyak gol seperti yang dilakukannya musim lalu. Pada musim 2015-16, Kane mencetak 25 gol dan tampil sebagai pencetak gol terbanyak Premier League.

“Tahun lalu banyak kritikan dan ejakan yang saya terima dan saya berhasil membuktikan mereka salah, dan tahun ini saya akan melakukannya lagi,” kata Kane seperti dilansir Soccerway.

“Kritikan-kritikan dan cemoohan itu sama sekali tak membuat saya terganggu, karena saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki. Saya yakin saya bisa meneruskan apa yang saya bisa musim lalu, dan saya percaya bahwa gol akan segera datang.”

“Kalau tidak salah, saya tidak mencetak gol di tujuh atau delapan pertandingan pertama musim lalu, tapi di akhir musim saya memenangkan Trofi Sepatu Emas. Jadi semuanya hanya masalah waktu,” ujar bomber timnas Inggris ini.

Oleh : Gilabola.com