Tottenham Belum Menyerah Kejar Gelandang Manchester United

Berita Bola – Tottenham Hotspur gagal memboyong Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim panas 2016. Tapi mereka tak menyerah. Mereka siap mengjukan penawaran lagi pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Berita Bola – Tottenham Hotspur gagal memboyong Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim panas 2016. Tapi mereka tak menyerah. Mereka siap mengjukan penawaran lagi pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Sebenarnya masa depan karier Morgan Schneiderlin di Manchester United sudah meredup. Peluangnya untuk bermain reguler makin sulit didapat setelah manajer MU, Jose Mourinho mendatangkan Paul Pogba.

Di lini tengah, sejauh ini Mourinho lebih memilih duet Pogba dan Marouane Fellaini. Sedangkan Schneiderlin harus bersabar menanti kesempatan bersama empat gelandang pelapis lainnya yaitu Michael Carrick, Ander Herrera dan Bastian Schweinsteiger.

Tottenham sebenarnya sudah coba megajukan penawaran, namun Jose Mourinho melarang si pemain untuk pergi. Manajer Spurs Mauricio Pochettino akhirnya memilih mendatangkan Moussa Sissoko dari Newcastle United di hari terakhir bursa transfer, Rabu (31/8).

Meski sudah mendatangkan Sissoko, Spurs masih tetap ingin mendatangkan Schneiderlin pada Januari mendatang. Dilaporkan The Sun, pelatih Pochettino masih membutuhkan servis pemain Prancis itu untuk memperkuat lini tengah timnya. Pochettino sudah kenal betul kemampuan Schneiderlin ketika mereka sama-sama di Southampton dua musim lalu.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc