Tottenham Hotspur Pastikan Tak Ada Pemain yang Pergi

Tottenham Hotspur bertekad pertahankan para pemainnya, dan tegaskan tak akan ada pemainnya yang pergi.
Tottenham Hotspur bertekad pertahankan para pemainnya, dan tegaskan tak akan ada pemainnya yang pergi.

Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, katakan tak ada satupun bintang timnya yang akan meninggalkan klub tersebut tanpa restu manajer Mauricio Pochettino.

Levy menegaskan, Harry Kane, Dele Alli dan pemain lainnya tetap bertahan, meskipun klub-klub pesaing bersedia tawarkan kenaikan gaji yang besar kepada mereka.

Kyle Walker melipatgandakan gajinya saat dipinang Manchester City musim panas lalu, dan Kane telah mengindikasikan bahwa The Lilywhites perlu mulai memenangkan trofi demi trofi untuk menjaga para pemainnya setia di klub tersebut.

Tapi Levy mengatakan, Tottenham yang akan pindah ke stadion baru mereka yang senilai Rp13,5 triliun pada musim panas nanti, tidak bisa dipaksa untuk menjual para pemain bintang mereka.

“Saya yakin 100 persen bahwa setiap pemain yang ingin kami pertahankan akan bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan. Semua yang kami lakukan dengan stadion ini adalah demi kebaikan klub,” kata Levy.

Spurs sedang persiapkan tawaran kontrak baru untuk dua pemain asal Inggris mereka, yakni Harry Kane dan Dele Alli. Mereka juga berharap, Toby Alderweireld mau meneken perpanjangan kontrak.

Bek asal Belgia tersebut saat ini masih terikat dengan The Lilywhites sampai 2019 mendatang, namun telah mengulur-ulur waktu untuk bubuhkan tanda tangannya pada kesepakatan baru sejak tahun lalu.

Ditanya apakah akan ada pemain baru yang didatangkan bulan ini untuk meningkatkan peluang Spurs di Liga Champion, Levy mengatakan, “Mauricio selalu membuat strategi. Jika menurut dia ada peluang untuk memperbaiki skuad, maka kami akan bersedia untuk¬† mempertimbangkannya. Tapi Januari selalu menjadi bursa transfer yang sangat sulit.”

Tottenham saat ini menempati urutan kelima pada klasemen Premier League, terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan