Tottenham Hotspurs dilaporkan batal meminang striker Manchester United Louis Saha setelah mengetahui pemain itu didera cedera lutut baru-baru ini.

Tadinya kedua klub sama-sama sudah memberikan lampu hijau atas nilai transfer Saha sebesar 6 juta poundsterling. Malah manajer MU Alex Ferguson berencana memasukkan Saha dalam satu paket penawaran untuk transfer penyerang Tottenham, Dimitar Berbatov yang diperkirakan bernilai 20 juta poundsterling.

Sementara itu pemain belakang Wes Brown mengatakan dirinya masih ingin memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Dia membantah pernyataan Alex Ferguson sebelumnya yang menyebutkan dia menolak tawaran perpanjangan kontrak.

“Semua orang tahu Wesley tidak ingin pindah. Dia anak Manchester, pendukung United dan ingin berada di sana selama karirnya. Dia sedang menikmati musim yang besar bersama United,” jelas teman dekat Brown seperti dikutip The Sunday Mirror.

Sebelumnya dilaporkan klub Everton ingin meminang pemain berusia 28 tahun ini. Pelatih David Moyes tertarik meminangnya untuk berduet dengan eks pemain MU lainnya Phil Neville yang sudah lebih dulu bergabung dengan Everton. Klub Tottenham, Newcastle dan Sunderland diketahui pula ingin mengontraknya.***