Townsend Berjanji Tak Akan Diving Lagi

3

  Andros Townsend, winger Tottenham Hottspurs, telah berjanji untuk tidak akan melakukan diving lagi setelah puas diganjar kartu kuning akibat aksi tak sportif saat melawan The Blues. Sebelumnya dalam laga Premier League di White Hart Lane yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Sabtu (28/09/2013), Townsend memang mendapat satu kartu kuning pada menit 43. Hal ini dikarenakan […]

Liga Inggris  - Townsend Berjanji Tak Akan Diving Lagi

 

Andros Townsend, winger Tottenham Hottspurs, telah berjanji untuk tidak akan melakukan diving lagi setelah puas diganjar kartu kuning akibat aksi tak sportif saat melawan The Blues.

Sebelumnya dalam laga Premier League di White Hart Lane yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Sabtu (28/09/2013), Townsend memang mendapat satu kartu kuning pada menit 43. Hal ini dikarenakan dia berpura-pura dijatuhkan oleh Frank Lampard, gelandang Chelsea. Namun, akhirnya winger usia 22 tahun tersebut mengaku salah dan sudah meminta maaf kepada wasit Mike Dean yang memimpin pertandingan.

“Itu jelas kartu kuning. Saya layak mendapatkannya. Diving adalah sebuah kesalahan. Saya sudah meminta maaf pada wasit saat jeda dan mengatakan kepadanya bahwa saya bertekad untuk tidak akan pernah melakukannya lagi,” ujarnya seperti dirilis Sky Sports.

“Saya harus menghilangkannya (diving) dari permainan saya.”